Frequently Asked Questions (FAQ About Yamaha Nmax 155 Indonesia)



"BUDAYAKAN MEMBACA SEBELUM MENGELUH"


  • Q : gan SB Nmax kok keras banget ya? Pinggang ane serasa mau copot abis bawa nmax..
    A : ente bisa cari alternatif SB pengganti bro, sementara ini :
    -SB Soft khusus yamaha Nmax
    -SB Yamaha XRide
    -SB Yamaha Majesty
    -SB Suzuki Skywave
    -Part Aftermarket
    -Per shogun 110sp (low budget)
    Kalo setelah ganti pinggang ente masih encok silahkan bawa ke bengkel refleksi badan bro
  • Q : gan kok NMax ane bunyi klotok klotok ya dibagian belakang?
    A : ente bisa ganti bearing type 6204 bro, bisa beli merk AHM atau Suzuki (optional)
  • Q : kalo SB depan perlu di setting juga ga gan?
    A : ini tergantung tingkat kenayamanan ente aja, ada yang ganti oli shocknya pake ukuran 88ml, ane sendiri pake racikan tukang SB jadi lebih empuk sekarang
  • Q : Barusan service dan ganti oli, kenapa kok indikator Oli sudah kedip-kedip lagi...
    A : Silahkan direset Oil tripnya...
    (Updated by bro Mahenk Lesmana)
  • Q : harga bearing berapaan bro?
    A : setau ane sekitar 40rb di beres, merk AHM 60rb dan suzuki 30rb
  • Q : kalo beli part diluar beres garansi hangus gak bro?
    A : ada beberapa beres yang nggak, tapi biar ente ga nyesel silahkan tanya dulu sebelum ente beli part diluar beres
  • Q : gan stang ane geter banget sampe tangan ane kesemutan
    A : ente bisa ganti jalu stang jadi yang lebih besar dan berat, bisa cari di toko variasi dengan harga kisaran 20-30rb
  • Q : gan cara setting jam NMax gimana ya?
    A : nyalain kontak, pencet tombol select dan reset bersamaan, kalo display jam udah kedip ente pencet tombol reset sampe jamnya bener, kalo udah pencet tombol select lagi dan ulangi langkah sebelumnya
  • Q : gan kalo servis perdana itu ikutin km 1000 atau waktu 1 bulan ya?
    A : tergantung yang mana yang duluan dicapai bro, untuk cari aman lebih baik sebelum sebulan karna sayang kalo jatahnya kelewat hehe
  • Q : bro isu tentang baut shock belakang NMax yang gampang patah tuh bener ga si?
    A : ya benar bro "Kalo ente udah buka shocknya dan ngencengin bautnya terlalu keras", kalo ente gak bongkar itu shock insyaallah aman
Sementara ini dulu bro hasil dari pengamatan ane, kalo ada update keluhan dan solusi terbaru pasti ane update, silahkan tambahkan jika agan punya pertanyaan atau solusi seputar Yamaha NMax di comment post ini, nantinya akan ane tambahkan di dalam post FAQ.
Kalo ente bilang NMax produk gagal itu salah besar, karna ini adalah tahun debut pertamanya NMax dan produksi lokal, nantinya yamaha akan memperbaiki produknya dari kritik dan saran dari kita jadilah rider yang cerdas dan tidak asal bicara gan hehe
Semoga postingan ane bermanfaat, ditunggu komen berbobot atau lucu juga gapapa biar post FAQ ini terus ada untuk menjawab pertanyaan agan agan sekalian.
Selamat beraktifitas 😎

Sumber: https://www.facebook.com/groups/Yamahanmax/permalink/1128429747186221/

Comments

  1. Anonymous4/5/16 06:59

    Q: kok nmax jelek sih mas?

    ReplyDelete
  2. Punya barangnya gak?

    ReplyDelete
  3. Anonymous4/5/16 11:15

    Ada ni gunmetal abs, nanyain nomor rangka sama nomor mesin sekalian gak?

    ReplyDelete
  4. Anonymous4/5/16 11:23

    Gak usah😒

    ReplyDelete
    Replies
    1. jual aja, ganti PCX atau Benneli

      Delete
  5. Anonymous4/5/16 11:28

    sini duitnya gan😆 Nopolnya aja belum keluar suruh jual😌

    ReplyDelete
    Replies
    1. belum keluar nopol harganya malah tinggi, gak jauh dari harga baru, jual aja

      Delete
  6. Anonymous4/5/16 11:31

    Males😝

    ReplyDelete
  7. Bro ane kan dulu copot jalustank sama dalemnya.. nah itu bisa di pasang lagi gak bro?

    ReplyDelete
  8. Bro ane kan dulu copot jalustank sama dalemnya.. nah itu bisa di pasang lagi gak bro?

    ReplyDelete

Post a Comment