Part 1: Fun touring Bandungan-Semarang-Salatiga ..and meet SNOW! (2-3 Januari 2016)

Tahun baru 2016 ini JIMO memulai kegiatan dengan mengadakan fun touring ke Bandungan, Semarang dan Salatiga, diikuti sekitar 25 Maxer (Jomblo dan non Jomblo), run down acara adalah sebagai berikut:



Rombongan JIMO juga disambut oleh member SNOW (Semarang Nmax Owners) yang dipimpin oleh om Lutfi Abdat, JIMO sangat berterima kasih atas sambutan hangat dari SNOW yang memberikan kesan yang sangat baik pada peserta touring, berikut cuplikan pesan dan kesan touring kali ini:


"Kegiatan2 yg seperti ini harus sering dilakukan untuk mengakrabkan antara anggota lama dgn anggota baru, antara anggota dengan pengurus dan antara JIMO dengan club2 lainnya. Karena brotherhood itu harus bisa saling menghargai,menghormati dan sepenanggungan...
Disamping itu factor riding education jg bisa diasah seperti hafal rambu2,signal,atau blajar menjadi RC atau sweeper yg mana hal itu bisa kita praktekkan bersama dari seringnya turpen,turcol,turmi atau apapun itu namanya,intinya ya safety first and gasssssss.....
Semoga persaudaraan di JIMO akan tetap terus terjalin,seperti slogan kita 'coz we are brothers!' ✌😘😘" (Kaka)

"Alhamdulillah touring grup 1 dan 2 telah pulang semua dengan selamat dan puas semua terakodir dgn baik  JIMO joos mantap . Plan touring selanjutnya lebih meriah lagi" (Sugiman)

"Alhamdullilah.. Saia pribadi mengucapkan terimakasih untuk seluruh teman2 tour bandungan - semarang.. Perjalanan pulang pergi lancar.. Makan bersama.. Jalan bersama.. Guyon, ketawa ketiwi dan senang2 selalu bersama.. Kompak ✌✌😍✌✌ Thx untuk tour leader mas arya yg kesekian kalinya sukses membawakan acara2 funtouring.. Sekali lagi saia ucapkan terimakasih.. Ure the best gaes.. ✌✌😇" (Putra, yang kemudian di copy paste Kaka dan Pak Iroel)

"Saya, istri dan anak juga mengucapkan terimakasih buat semua temen2 di agenda fun touring kali ini. Maaf jika merepotkan karena susah bermanuver selapselip di jalan dan kadang lama persiapanE kalo mau gas ke obyek, maklum satu motor buat berlima (penumpang 3+2 bagasi full) 😅😅✌✌
Makasih juga buat temen SNOW yang membuka dan menutup jalanan kota Semarang yang puadet 😥😥 POKOKE JUOOOOOSSSS" (Adhit papanya Thalita)

"Terima kasih mas Kaka, mas Putra, mas Adit dan teman2 yg tidak bisa sya sebutkan satupersatu, dalam tourfun Jogja-Bandungan-Semarang kali ini berasa banget kekompakan dan kebersamaannya...Alhamdulillah saya senang 😊😘😍" (Dawa)

Dan tidak lupa berikut photo-photo yang dikompilasi dari kiriman pesan-pesan WA peserta touring;




Comments