Part 2: Fun touring Bandungan-Semarang-Salatiga ..and meet SNOW! (2-3 Januari 2016) (Photo kiriman om Lutfi Abdat)

Rombongan JIMO yang melakukan touring ke Semarang disambut oleh member SNOW (Semarang Nmax Owners) yang dipimpin oleh om Lutfi Abdat, JIMO sangat berterima kasih atas sambutan hangat dari SNOW yang memberikan kesan yang sangat baik pada peserta touring, berikut cuplikan pesan dan kesan untuk rekan SNOW yang saya kutip dari FB dan WA:

"Thx alot sambutan, pengawalan serta semuanya om Lutfi Abdat.. Salam untuk semua teman2 SNOW dari seluruh teman2 JIMO.. yg dari kemarin sampai semalam mengawal kita membelah kota semarang dari atas sampai bawah dan mampir ditempat tertentu.. Serta pengawalan untuk teman2 yg pulang ke jogja duluan.. Mantab n Joss.. Nuwun sanget njih om.. :) :) " (Putra)

"Saudara2 dari SNOW mantab dan keren dalam memandu jadi RC dan Vooreijdeer touring...bisa kita tiru ketegasannya di jalan dlm mengatur team dan mengamankan jalur di jalan.." (Iroel)

"Dan rekan2 SNOW semua.. luar biasa sambutannya.. *Jempol 3*" (Yuda)

"Makasih juga buat temen SNOW yang membuka dan menutup jalanan kota Semarang yang puadet  *Jempol 3* POKOKE JUOOOOOSSSS" (Adhit papanya Thalita)

Tidak hanya sambutan yang luar biasa dari SNOW, om Lutfi juga mengirimkan dokumentasi photo yang lumayan banyak  untuk touring ini....TERIMA KASIH BANYAK OM LUTFI DAN SNOW !!






Comments

Post a Comment